Customer Service :
0819 31 00 2303     PIN : DB75BB7E
0878 53 99 5596     PIN : 54f09cd9
Home   Cara Pemesanan   Tanya Jawab   Tentang Kami   Testimonial   Biaya Kirim   Shopping Cart   Cek Resi
ACCESSORIES
DASI
DOMPET PRIA
DOMPET SURF
GELANG
HANDBAG
IKAT PINGGANG
JAM TANGAN
KACAMATA
RANSEL BACKPACK
SEPATU
TAS PRIA
TOPI
APPAREL
CELANA PANJANG
CELANA PENDEK
JAKET DAN HOODIE
JAS BLAZER
KAOS
KEMEJA FORMAL
KEMEJA PRIA
POLO SHIRT
SWEATER AND CARDIGAN
KIDS APPAREL
BAJU ANAK LAKI
BAJU ANAK PEREMPUAN
SPORTS WEAR
1 STEL KAOS FUTSAL
CELANA PANJANG TRAINING
CELANA PENDEK TRANING
JAKET HOODIE SPORT
JERSEY
KAOS OLAHRAGA
PERLENGKAPAN BOLA
POLO SPORT
TAS GYM SPORT
WOMAN APPAREL
DRESS
LINGERIE
TAS PESTA
NEWS
20 MEI 2018
NEW UPLOAD
TAS SEPATU / SLING BAG SPORT
10 MEI 2018
NEW UPLOAD
KEMEJA NEW UPLOAD
4 MEI 2018
NEW UPLOAD
CELANA PANJANG TRAINING
28 APRIL 2018
NEW UPLOAD
KEMEJA BURBERRY MIRROR QUALITY
7 FEBRUARI 2018
NEW UPLOAD
DOMPET PREMIUM UP TO DATE
         
TESTIMONIAL
Isi Testimonial -> Klik di sini
Ababiil
makasih silverkingshop,,,ki riman jerseynya 3 hari nyampe',,,buat temen2 ga usah ragu klo mau order,,,kiriman salah jg langsung bisa ditukar koq,,, mudah2an ada yg pesen lagi,,,tq
kochi
keren ihh barang gw uda nyampe xD padahal pas pesen sempet ragu orderan gw bakal "selamet" kagak eeh ternyata kemarin di kamar gw tiba" ada bungkusan tak dikenal stlh di selidiki ternyata dr tiki xD kasi nomer resinya telat sih jdnya kepo deh xD silverkingshop trusted deh (Y)
Ridho
barangnya cpt banget dtng gan thanks..
Djoko Supryadi Santo
wah belanja diweb ini beneran uptodate, dan yang pasti barang yg di jual bahan nya bagus harganya murah tapi bukan murahan.. gak nyesel ane belanja disini..
Nur Iman Assidik
Pesan hari sabtu, hari senin barang udah di terima. Sesuai dgn apa yg di pesan Lg tnpa kurang sdikitpun. . . Siiippp Laahhh. . .
Dedi
mau kasih testi nih, saya dari Buntok, Kal-teng... barang sudah sampai, pesan hari sabtu malam, hari selasa pagi sdh nyampe... brg nya bagus... kpengen pesen lagi dan lagi. sdh 2x ini lho...sukses terus buat Siverking Shop ya...
mesut ozil
barangnya gak nipu, bagus bnget. oooiya ada jaket dan jersey germany untuk piala dunia gak, lw ada tlong di pasang ya, makasih
Lion Anjara
Makasih gan barang udah ditangan. kualitasnya sangat bagus. snang bisa bkerja sama.
indra mok
reseller yang recomend banget.. enak di ajak ngobrol.. orang nya asik n fun trus barang ny bagus2 dan kualitas top markotop di jamin gak kecewa beli di silver king hop ^_^
mozha
ok gan barang udah saya terima td maakasih
Willy Hasby
Lebih dari 2 tahun kerja sama dengan SK Shop.... Cuma mau bilang : THANKS....Kerja sama yang MANTAP !!!! Barang kualitas kagak perlu di ragukan... Harga....cukup reasonable terlebih untuk reseller...
Azwan Azmi
ijin ninggalin testi~ ^^ SILVERKINGSHOP = RECSEL kemarin pesen headset 2 ama celana panjang hitam, dompet LV dkk Dan resi nya lama nyampeknya :' Berasa takut apa nih barang gk bakal nyasar? Atau ternyata?? *u know what i mean :| Eh ternyata pas gw diluar nih barang nyampek ke rumah bersamaan dengan seller ngirim resi *telat amat resinya* haha Kalau soal barang yg dikirim? Kesimpulan ane - dibungkus dengan rapi - barang sesuai dengan gambar - ajib se ajib ajibnya Sekali lagi, thnx SILVERKINGSHOP Moga gk bosen dengan buyer kaya ane.. Hehe
Novriadi
Mantab, awalnya ane smpat ragu apakah barang yang ane pesan nyampe atau gak kalau pun nyampe takutnya gak sesuai dengan harapan tapi ketika barangnya nyampe ane puas, puas, puas, puas. Mungkin barang yang ane pesan kemarin bukan yang terakhir. Thanks Silver king shop.
Erland80
Kemarin saya pesan Jersey bola sama Hoodie, besok pagi sudah mampir ke rumah saya. Malamnya sudah dipakai buat futsal. Semoga layanan seperti terus brlangsung bahkan bisa ditingkatkan lagi supaya laris manis
Page  :  1 | 2 | 3 | 4
© 2011-2019 SilverKingShop.com. All rights reserved. Developed by RAPLIX
23 Pengunjung Online. Anda Pengunjung Ke : 8,261,803